LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

“Rapat Kerja Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat bagi Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah IV Tahun 2018”

inside
Peserta Rapat Kerja Bidang Penelitian

                Rapat Kerja Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat bagi Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2018 telah selesai dilaksanakan oleh Kopertis Wilayah IV sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Kegiatan rapat kerja ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan kepada perguruan tinggi swasta, juga dalam rangka menyamakan persepsi mengenai arah dan kebijakan bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta dapat meningkatkan kinerja dalam bidang penelitian/pengabdian di tahun 2018. Kegiatan sosialisasi ini dibuka secara resmi oleh Koordinator Kopertis Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd.

              Rapat Kerja Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat bagi Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah IV Tahun 2018 dilaksanakan selama 1 hari tanggal 23 Januari 2018, bertempat di Gedung Diklat Kopertis Wilayah IV Jatinangor. Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 478 orang Ketua LPPM perguruan tinggi swasta yang berada di wilayah Jawa Barat dan Banten. Narasumber yang diundang dalam kegiatan rapat kerja ini diantaranya Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. (Koordinator Kopertis Wilayah IV), Dr. Ir. Mustangimah, M.Si. (Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti) dan Dra. Desmelita, M.Si. (Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti).

              Rapat Kerja Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat bagi Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah IV dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan baru bagi Ketua LPPM mengenai hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, mengembangkan dan meningkatkan kapasitas Ketua LPPM dalam bidang hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta untuk mendorong dan meningkatkan jumlah proposal hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk pendanaan tahun 2019. (HP)

Share:

More Posts