LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

“Sosialisasi Pengisian Portofolio Online Sertifikasi Dosen Bagi Dosen Pada Perguruan Tinggi Swasta Di Lingkungan Kopertis Wilayah IV Tahap Pertama”

Sosialisasi Pengisian Portofolio Online Sertifikasi Dosen Bagi Dosen Pada Perguruan Tinggi Swasta Di Lingkungan Kopertis Wilayah IV Tahap Pertama telah selesai diselenggarakan oleh Kopertis Wilayah IV. Kegiatan Workshop ini dilaksanakan dalam rangka melakukan pembinaan Kopertis Wilayah IV terhadap Perguruan Tinggi Swasta guna memberikan pemahaman kepada peserta tentang pengisian portofolio online sertifikasi dosen. Kegiatan Workshop ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Ketenagaan, Dra. Deece Udansyah, M.Si.

Sosialisasi Pengisian Portofolio Online Sertifikasi Dosen Bagi Dosen Pada Perguruan Tinggi Swasta Di Lingkungan Kopertis Wilayah IV Tahap Pertama dilaksanakan tanggal 14 Maret 2018 yang dibagi 3 Sesi Pelaksanaan, dan bertempat di Aula Kopertis Wilayah IV Jl. PHH Mustafa No. 38 Bandung. Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 1970 orang yang diwakili oleh Calon Peserta Sertifikasi Dosen 2018-1 dari 260 perguruan tinggi swasta yang berada di wilayah Jawa Barat dan Banten. Dalam rangka memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai penjelasan teknis dalam pengisian portofolio online sertifikasi dosen, maka narasumber yang diundang merupakan narasumber yang paham tentang sertifikasi dosen  yaitu Hedi Naufal dan Aminatun, S.Sos., M.Si. (Kasi Ketenagaan Kopertis Wilayah IV).

Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap peserta dapat mendapatkan informasi dan memahami secara teknis tentang sertifikasi dosen khususnya dalam pengisian portofolio, sekaligus dapat meningkatkan tingkat kelulusan dosen dalam memperoleh sertifikat pendidik.

Inside
Sosialisasi Serdos

Share:

More Posts