LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Sosialisasi PJJ dan SPADA Indonesia

Kepada Yth.

Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

di Lingkungan Kopertis Wilayah IV

 

 

Menindaklanjuti surat dari Direktur Pembelajaran Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, teknologi, dan Pendidikan Tinggi nomor 212/B2.3/TN/2018 perihal tersebut diatas, maka Bersama ini kami informasikan bahwa dalam rangka implementasi program Pendidikan Jarak Jauh (PJJ), Direktorat Pembelajaran sedang melakukan berbagai program kerja diantaranya pemberian hibah Sistem Pembelajaran Daring (SPADA) Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara menugaskan 3 (tiga) orang dosen dari program studi yang berbeda untuk hadir pada sosialisasi yang akan dilaksanakan pada:

 

Hari/Tanggal              : Selasa, 3 April 2018

Waktu                         : Pukul 08.00 WIB s.d selesai

Tempat                        : IPB International Convention Center

Botanic Square Building 2nd Floor Jl. Pajajaran Bogor Jawa Barat

Acara                          : Sosialisasi Pendidikan Jarak Jauh dan Hibah Sistem Pembelajaran Daring

(SPADA) Indonesia.

 

Mengingat pentingnya kegiatan ini, besar harapan kami Saudara dapat menugaskan dosen untuk hadir tepat waktu. Selain itu kami informasikan bahwa Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan hanya menanggung biaya konsumsi selama kegiatan berlangsung.

 

Konfirmasi kehadiran dosen yang Saudara tugaskan, harap didaftarkan pada formulir berikut http://bit.ly/pjj-sosialisasi paling lambat tanggal 2 April 2018 pukul 20.00 WIB. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi saudara Agus Sumantri (085669503819), sumantri@ristekdikti.go.id dan Fidensius Nivo (08567529773).

 

Atas perhatian Saudara, diucapkan terima kasih.

Sosialisasi PJJ dan SPADA Indonesia

LIST UNDANGAN SOSIALISASI PJJ DAN SPADA 2018

Share:

More Posts