LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Pemberitahuan tunggakan pengunggahan laporan penelitian yang belum dipenuhi

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV

 

Berdasarkan hasil eksplorasi dan analisis data dari website Sistem Informasi Manajemen  Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (SIMLITABMAS), bersama ini kami sampaikan data dosen pelaksana yang belum mengunggah laporan kemajuan, laporan akhir dan dokumen penelitian lain tahun anggaran 2018 sampai tanggal 3 Desember 2018 (daftar terlampir).

Selanjutnya perlu kami sampaikan, bagi dosen yang belum mengunggah ketiga dokumen tersebut tidak berhak untuk menerima dana pembayaran tahap kedua/terakhir sebesar 30% dari jumlah keseluruhan bantuan dana kegiatan, sesuai dengan Perjanjian Pendanaan Program Penelitian tahun anggaran 2018. Bantuan dana 30% kegiatan Penelitian dapat dicairkan apabila dosen tersebut menunjukkan bukti screenshoot seluruh dokumen tersebut telah diunggah di SIMLITABMAS.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara melalui Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat menginformasikan kepada dosen pelaksana Penelitian untuk menyelesaikan kewajiban pengunggahan laporan kemajuan, laporan akhir, dan/atau berkas seminar hasil sesuai dengan kontrak agar tidak terjadi denda keterlambatan dan temuan Badan Pemeriksa Keuangan.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Download Surat Pemberitahuan tunggakan pengunggahan laporan penelitian yang belum dipenuhi

daftar pts belum unggah laporan akhir

daftar pts belum unggah laporan kemajuan

Share:

More Posts