LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Pemberitahuan Kompetisi Metrologi Mahasiswa Vokasi

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan daya saing mahasiswa Vokasi khusus bagi Politeknik dan Fakultas Vokasi yang membuka program studi Teknik Mesin dan Teknik Otomotif, kami informasikan bahwa PT Kawan Lama Sejahtera akan mengadakan Kompetisi Metrologi Mahasiswa Vokasi Tingkat Nasional Tahun 2019. Kompetisi yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 s / d 9 April 2019 bertempat di Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut bertujuan :
1. Meningkatkan kesadaran pentingnya bidang ilmu metrologi serta membuka lebih luas cakrawala tentang arti dan guna metrologi.
2. Meningkatkan jiwa kompetitif dalam bidang pendidikan bagi para mahasiswa serta membantu menciptakan link and match dunia industri dengan pendidikan.
3. Memfalitasi pihak-pihak terkait institusi pendidikan untuk saling mengembangkan dan membagi ilmu yang bermanfaat untuk bangsa, hal ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami mohon perkenan Saudara untuk dapat mengikutsertakan mahasiswa dalam Kompetisi Metrologi Mahasiswa Vokasi. Kompetisi tersebut diperuntukan bagi mahasiswa vokasi dan bersifat perorangan serta masing-masing Perguruan Tinggi (Politeknik / Universitas / Sekolah Tinggi) hanya diperkenankan mengirim 2 (dua) orang mahasiswa

 

Share:

More Posts