LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Undangan Sosialisasi Bantuan Dana Pengembangan dan Penyelenggaran Inovasi Pembelajaran dan Modul Digital

Kepada Yth

Pimpinan Perguruan Tinggi

di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

 

 

Menindak lanjuti surat dari Direktur Pembelajaran Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor : B/615/B2.3/PB.03.00/2019 tanggal 24 Juni 2019 perihal tersebut di atas, bersama ini kami beritahukan bahwa Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti akan mengadakan kegiatan Sosialisasi Bantuan Dana Pengembangan dan Penyelenggaraan Inovasi Pembelajaran dan Modul Digital.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara dapat menugaskan 2 (dua) orang dosen dari program studi berbeda dengan akreditasi prodi minimal B dan AIPT minimal B untuk hadir pada sosialisasi yang akan dilaksanakana pada :

 

Hari                 : Jumat, 5 Juli 2019

Waktu             : Pukul 08.00 WIB – selesai

Tempat            : LLDIKTI Wilayah IV,

Jl. P. H. Hasan Mustofa No. 38 Bandung

 

Kami informasikan bahwa Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan hanya menanggung biaya konsumsi selama kegiatan berlangsung. Konfirmasi kehadiran dosen yang ditugaskan, harap didaftarkan pada formulir berikut ini bit.ly/sosialisasi-pembelajaran-iv paling lambat Kamis 4 Juli 2019. Kami informasikan juga kuota sosialisasi hanya untuk 150 (serratus lima puluh) orang pendaftar pertama (pendaftaran akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi sebelum berakhirnya masa pendaftaran). Informasi lebih lanjut dapat menghubungi saudara Agus Sumantri (085669503819) atau saudara Arif Fajar (08568023191).

 

Demikian kami sampaikan, atas perhatian diucapkan terima kasih.

lampiran undangan

Share:

More Posts