- Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
Penyelenggara Bantuan Beasiswa Bidikmisi
di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV
Sehubungan dengan telah berakhirnya perkuliahan semester genap 2018/2019, dengan ini kami sampaikan bahwa sebagai bahan untuk pencairan dana Bidikmisi tahap berikutnya perguruan tinggi penyelenggara program Bidikmisi agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut:
- Mengupload laporan kemajuan akademik / IPK semester genap 2018/2019 ke laman http://simb3pm.dikti.go.id. Untuk kelancaran proses mohon memeriksa kembali kolom pada format excel pelaporan:
a. Kolom MULAI_BULAN diisi dengan tanggal mulai SK berlaku sesuai yang tercantum pada SK Semester genap 2018/2019 di perguruan tinggi saudara;
b. Kolom SELESAI_BULAN diisi dengan tanggal selesai SK berlaku sesuai yang tercantum pada SK Semester genap 2018/2019 di perguruan tinggi saudara;
c. Kolom TAHUN diisi dengan tahun anggaran berjalan yaitu 2019;
d. Hanya melakukan proses penguploadan saja, sedangkan proses import di http://simb3pm.dikti.go.id dilakukan oleh operator LLDIKTI Wilayah IV.
- Menyerahkan SK Penetapan Mahasiswa Baru Penerima Bidikmisi tahun 2019;
- Menyerahkan SK Penetapan Mahasiswa Penerima Bidikmisi On Going tahun 2019;
- Menyerahkan SK Penggantian Mahasiswa Penerima Bidikmisi tahun 2019 (Jika ada penggantian);
- Menyerahkan file format penggantian mahasiswa (jika ada penggantian) (File terlampir);
- Menyerahkan file format import data mahasiswa (File terlampir);
- Menyerahkan file format pembukaan nomor rekening (File terlampir);
- Melampirkan fotocopi rekening lembaga beserta fotocopi rekening lembaga untuk pencairan dana bidikmisi.
Semua proses penguploadan laporan IPK ke http://simb3pm.dikti.go.id dan penyerahan berkas di atas paling lambat tanggal 23 Agustus 2019 sudah harus kami terima.
Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
Pengunggahan Laporan IPK dan Penyerahan Berkas Mahasiswa Penerimaan Bidikmisi Tahun 2019 .
format penggantian mahasiswa bidikmisi
Format Pembukaan Rekening Terpusat