LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Undangan Peserta Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula Tahun 2019

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

(daftar terlampir)

Sehubungan dengan telah selesainya pelaksanaan penelitian tahun 2019, dengan hormat kami sampaikan bahwa sebagai pertanggungjawaban ilmiah dan akademik peneliti dalam melaksanakan penelitiannya, LLDIKTI Wilayah IV akan menyelenggarakan Seminar Hasil Pelaksanaan Penelitian Dosen Pemula tahun 2019.

Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara menugaskan para peneliti yang telah selesai melaksanakan penelitian skema PDP tahun 2019 untuk mengikuti Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula, yang akan diselenggarakan di 12 lokasi sebagai berikut (daftar peserta dan tempat pelaksanaan terlampir).

Kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi kepada nama-nama terlampir sebagai peserta seminar dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut.

  1. Peserta / penyaji adalah peneliti di perguruan tinggi skema penelitian dosen pemula yang telah selesai.
  2. Peserta wajib hadir pada saat pembukaan dan mengikuti kegiatan sampai selesai.
  3. Membawa laptop dan bahan presentasi dalam bentuk softcopy dan hardcopy.
  4. Membawa produk hasil-hasil penelitian (bila ada).
  5. Peserta wajib menyiapkan extended abstract maksimal 3 lembar (format terlampir)
  6. Membuat satu paragraf ringkasan penelitian dalam bahasa populer dalam bahasa Indonesia dan bahasa inggris masing-masing maksimal 100 kata
  7. Extended Abstract dan Ringkasan penelitian dalam bahasa populer dikumpulkan maksimal H-2 pelaksanaan dalam format ms.word, melalui laman http://bit.ly/SeminarHasilPDPLLDIKTI4

Perlu kami informasikan bahwa Panitia tidak menanggung biaya perjalanan pulang-pergi peserta, snack disediakan bagi 1 (satu) orang peserta selama kegiatan berlangsung, dan peserta tidak diperkenankan pindah lokasi. Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut dapat mengubungi Bapak Agus Gumilar (085294698994).

Atas perhatian dan kehadiran Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Share:

More Posts