LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Sosialisasi Program Pengembangan Penilaian Mutu Pendidikan Tinggi Vokasi Berstandar Industri

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV

Menindaklanjuti surat dari Direktur Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha dan Dunia Industri Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Nomor 335/D4/TU/2020 tanggal 13 Juli 2020, perihal seperti tersebut pada pokok surat di atas, dalam rangka meningkatkan kualitas Pendidikan Vokasi melalui penguatan ekosistem kemitraan antara Pendidikan Tinggi Vokasi, Asosiasi
Profesi, serta Industri dan Dunia Kerja (IDUKA), Direktorat Kemitraan dan Penyelerasan Dunia Usaha dan Dunia Industri Ditjen Pendidikan Vokasi Kemendikbud, menawarkan Program Pengembangan Penilaian Mutu Pendidikan Tinggi Vokasi Berstandar Industri.
Sehubungan dengan hal tersebut di atas, bagi Perguruan Tinggi Vokasi yang berminat mengikuti program tersebut, dapat mengikuti sosialisasi teknis yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 17 Juli 2020, dengan mengisi formulir pendaftaran melalui tautan bit.ly/sosialisasiptv. Pengisian formulir paling lambat dilakukan pada tanggal 16 Juli 2020.

Persyaratan dan jadwal kegiatan Program Program Pengembangan Penilaian Mutu Pendidikan Tinggi Vokasi Berstandar Industri dapat dilihat pada Pedoman yang dapat diunduh pada tautan bit.ly/pedomanprogram. Informasi lebih lanjut program ini melalui e-mail:
mitrasdudi.ptvp@kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

Share:

More Posts