LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Publikasi Jurnal Internasional Terindeks bagi Peningkatan Jabatan Fungsional Dosen

Kepada Yth.

  • Pimpinan Yayasan/Badan Penyelenggara PTS se – Jawa Barat
  • Pimpinan PTS se – Jawa Barat

di

Jawa Barat

Dengan Hormat,

Bahwa peningkatan jabatan fungsional dosen berpengaruh dalam akreditasi prodi maupun perguruan tinggi. Publikasi jurnal internasional terindeks adalah syarat meningkatkan jabatan fungsional tersebut. Karena itu publikasi jurnal internasional terindeks bagi dosen menjadi perhatian kami di Asosiasi sesuai dengan program capacity building.

Pada kesempatan ini ABP PTSI Jawa Barat bekerja sama dengan Universitas Widyatama, ARS University dan PTS lainnya akan menyelenggarakan Conference Call for Paper sekitar akhir Oktober 2021. Kami mengajak Pimpinan Yayasan dan PTS mendorong dan memfasilitasi dosen mengikuti Conference Call Paper tersebut untuk publikasi di jurnal internasional terindeks.

Sekitar 200 paper akan dipublis di jurnal internasional terindex melalui Conference tersebut. Kami berharap Pimpinan Yayasan dan PTS dapat mengikutsertakan dosen masing-masing sesuai kebutuhan. Untuk itu kami mengundang Pimpinan Yayasan dan PTS dapat memanfaatkan momen tersebut untuk meningkatkan kapasitas dosen maupun lembaga.

Untuk informasi lebih lanjut dan bagi lembaga, dosen yang berminat dapat menghubungi Sekretariat ABPPTSI Jabar, email: abpptsijabar@gmail.com, dan lili.irahali@widyatama.ac.id dengan menyertakan info berapa dosen yang akan ikut serta.

Bagi PTS yang berminat bergabung sebagai co host ataupun tim penyelenggara agar menyampaikan kepada kami.

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama yang Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

Share:

More Posts