LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Undangan Bimtek Internalisasi Merdeka Belajar ke dalam Standar Nasional Pendidikan Tinggi secara Luring

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi 
Di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV
(Daftar Terlampir)

Dalam upaya memfasilitasi peningkatan mutu Perguruan Tinggi melalui kebijakan merdeka belajar untuk melakukan berbagai inovasi, dibutuhkan bimbingan teknis dalam upaya meningkatkan pemahaman perguruan tinggi dalam menginternalisasikan kebijakan tersebut ke dalam Standar Nasional Pendidikan Tinggi. Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV dalam mewujudkan hal tersebut akan menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Internalisasi Merdeka Belajar ke dalam Standar Nasional Pendidikan Tinggi bagi perguruan tinggi di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang Wakil Pimpinan Bidang Akademik untuk hadir secara luring pada :

Hari, tanggal : Selasa – Rabu, 14-15 September 2021
Waktu : Pukul 09.00 – selesai
Acara : Bimbingan Teknis Internalisasi Merdeka Belajar ke dalam Standar Nasional Pendidikan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV
Tempat : Hotel Crowne Plaza Bandung, Jalan Lembong No. 19, Kota Bandung, 40111

Selanjutnya perlu kami sampaikan, mengingat terbatasnya peserta yang dapat bergabung dalam kegiatan ini, maka diwajibkan untuk mengisi form pendaftaran pada laman https://bit.ly/LuringMerdekaBelajar2021-Sesi3 paling lambat H-1 sesuai jadwal kegiatan. Peserta wajib membawa draft standar SPMI yg sudah menginternalisasikan merdeka belajar. Untuk memperlancar koordinasi dapat menghubungi Sdr. Agus Gumilar (0852-9469-8994).

Lampiran:

Share:

More Posts