LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Kegiatan Bimbingan Teknis Penulisan dan Publikasi Karya Ilmiah Bagi Dosen PNS Dpk di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV Tahun 2021 (3 Tahap)

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV

Dalam rangka meningkatkan kualitas penelitian dan publikasi karya ilmiah dosen di perguruan tinggi, kami bermaksud mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Penulisan dan Publikasi Karya Ilmiah Bagi Dosen PNS Dpk di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV (jadwal terlampir). Sehubungan hal tersebut di atas, dengan hormat kami mohon Saudara untuk menugaskan  Dosen PNS DPK yang memiliki Jabatan Akademik Dosen maksimal Lektor (jumlah peserta terlampir) untuk mengikuti kegiatan tersebut

Perlu kami sampaikan juga bahwa peserta yang ditugaskan oleh Saudara harus melakukan konfirmasi kehadiran melalui tautan https://bit.ly/3BCiAoz paling lambat hari Minggu, 17 Oktober 2021. Demi kenyamanan bersama, kami juga mohon Saudara melakukan Rapid Test Antigen terlebih dahulu di tempat yang telah disediakan oleh panitia (Ruang Wedding GalleryLantai 3), serta mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penularan COVID-19. Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan ini, dapat menghubungi Sdr. Hedi (081320435767) dan Sdr. Abdu (085224523543).

Share:

More Posts