LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Giat Kepala LLDIKTI Wilayah IV

Bandung – Senin, 17 Januari 2022, Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, M.T. hadir mendampingi Presiden Republik Indonesia dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi pada acara Dies Natalis ke-67 Universitas Katolik Parahyangan Bandung yang mengambil tema “Pancasila Kekuatan Rakyat dan Keindahan Tradisi”.

Presiden Joko Widodo memberikan pengarahan kepada seluruh peserta dan tamu undangan baik yang hadir secara luring maupun daring. Acara ini diselenggarakan sekaligus meresmikan Pusat Pembelajaran Arntz-Geise UNPAR dengan melakukan penandatanganan prasasti oleh Presiden Jokowi. Turut hadir pada acara tersebut, Plt. Dirjen Dikti, Gubernur Jawa Barat, serta Walikota Bandung.

Setelah menghadiri Dies Natalis UNPAR, Samsuri langsung menuju Universitas Padjadaran Bersama dengan Plt. Dirjen Dikti, Prof. Nizam untuk mendampingi Mendikbudristek, Nadiem Makarim menghadiri MBKM UNPAD Expo. Acara yang diselenggarakan di Aula Grha Sanusi Hardjadinata UNPAD ini juga dilakukan dialog Bersama dengan mahasiswa UNPAD serta sivitas akademika perguruan tinggi.

Nadiem hadir untuk mendengar dan mencatat setiap masukan tentang implementasi MBKM. Acara yang dipandu langsung oleh Rektor UNPAD, Rina Indiastuti juga menghadirkan beberapa pimpinan perguruan tinggi lain di Kota Bandung.

Share:

More Posts