LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Webinar Kebijakan Seri II – Sosialisasi Akselerasi Gerakan MBKM Melalui Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat

Bandung – Rabu, 16 Februari 2022, LLDIKTI Wilayah IV menyelenggarakan Serial Webinar II dengan judul Sosialisasi Akselerasi Gerakan MBKM Melalui Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat. Webinar ini merupakan program serial webinar kedua yang diselenggarakan oleh LLDIKTI. Program webinar kebijakan ini diselenggarakan guna memberikan informasi kepada seluruh stakeholder terkait informasi-informasi terbaru tentang kebijakan Pendidikan tinggi.

Hadir dan membuka acara webinar, Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. Samsuri, S.Pd., M.T. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) ini sangat penting karena dapat membentuk karakter dan keterampilan mahasiswa.

“LLDIKTI Wilayah IV berharap mahasiswa mendapat manfaat besar dari program MSIB ini” sambut Samsuri.

“Kami berharap semua mahasiwa PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV ini bisa menjadi pemimpin yang terdepan dalam kualitas, sehingga nanti dapat menjadi role model, berani mengambil inisiatif, selalu menjalankan sesuatu untuk kepentingan bersama dan juga memiliki kemampuan untuk saling memberikan dukungan satu dengan yang lainnya” Sambungnya.

Webinar ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting dan Live pada kanal Youtube LLDIKTI Wilayah IV dengan mengundang narasumber yang kompeten di bidangnya yaitu Plt. Direktur Belmawa Diktiristek, Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc. dan Direktur Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi, Dr. Beny Bandanadjaja, S.T., M.T.

Share:

More Posts