LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Workshop Online PENGELOLAAN USAHA BISNIS KAMPUS bagi Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat Banten

Kepada Yth

Pimpinan PTS

di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

Dengan ini kami sampaikan bahwa Universitas Subang bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Purwokerto dengan arahan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV akan menyelenggarakan Workshop Online “PENGELOLAAN USAHA BISNIS KAMPUS” bagi Perguruan Tinggi Swasta di wilayah LLDIKTI Wilayah IV pada:

Hari, Tanggal : Sabtu, 12 Februari 2022

Waktu : 08.00 s/d selesai

Link Zoom : Menyusul

Pemateri : Dr. Suryo Pratolo, S.E., M.Si., Ak., CA., AAP-A (Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Aset Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)

Sehubungan dengan itu, kami mohon Bapak/Ibu mengirimkan Wakil Rektor/Wakil Ketua Bidang Keuangan dan Kepala Biro Keuangan untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan ketentuan dan agenda terlampir.

Peserta yang akan hadir pada kegiatan tersebut dimohon:

  1. Bagi peserta dimohon dapat Registrasi melalui link https://bit.ly/DaftarWSOnlineJabar/ . Contact Person Sdri. Erna Handayani, S.E., Ak., M.M. (0815 7937 275)
  2. Link Zoom akan diinfokan kepada grup peserta yang telah mendaftar. Setiap peserta yang telah registrasi akan terhubung ke link whatsapp group yang telah tersedia di bit.ly pendaftaran.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Share:

More Posts