LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

LLDIKTI Wilayah IV Serahkan SK Pendirian Perguruan Tinggi dan Pembukaan Program Studi Baru

Bandung – Senin, 7 Maret 2022 Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. menyerahkan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi kepada 1 Badan Penyelenggara dan 1 Perguruan Tinggi Swasta di Aula Kantor LLDIKTI Wilayah IV, Jl. PHH Mustofa No 38 Bandung. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

SK yang diserahkan antara lain:

  • Izin pendirian Institut Teknologi Al-Muhajirin di Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Yayasan Al ‘Muhajirin Purwakarta
  • Izin pembukaan program studi Bahasa Indonesia Program Magister pada Universitas Muhammadiyah Tangerang di Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Persyarikatan Muhammadiyah

Samsuri memberikan pengarahan kepada seluruh Lembaga yang hadir. Menurutnya, badan penyelenggara perlu aktif untuk membantu mempercepat peningkatan mutu perguruan tinggi.

Beliau berharap agar perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV memiliki mahasiswa yang banyak namun kualitas tetap diutamakan, sehingga perguruan tinggi dapat menyelenggarakan Pendidikan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat.

Share:

More Posts