LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Tekankan Pentingnya Pelayanan Kepegawaian Bagi PNS, LLDIKTI IV Menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP)

Bandung – Dalam rangka memberikan pemahaman dan tata cara penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), LLDIKTI Wilayah IV menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Bagi Dosen PNS di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV Tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan secara  2 (dua) tahap dan dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom ini, dimulai pada hari Rabu tanggal 23 Februari 2022 yang diikuti 373 Dosen PNS, dan hari Selasa tanggal 24 Februari 2022 yang diikuti 363 Dosen PNS.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. membuka kegiatan secara resmi sekaligus memberikan pengarahan bagi seluruh peserta. Samsuri menyampaikan pentingnya SKP ini untuk pelayanan kepegawaian PNS seperti kenaikan pangkat, jabatan, pemberhentian pegawai, satyalencana dan lain-lain.

“Tujuan SKP ini adalah untuk menjamin objektivitas pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi dan sistem karier, dimana hal tersebut merupakan salah satu proses rangkaian dalam Sistem Manajemen Kinerja PNS, ujar Samsuri.

Narasumber yang menyampaikan materi pada kegiatan sosialisasi ini adalah Irdian Nova Alexcandra, S.Kom, M.M. dari Badan Kepegawaian Negara dengan topik Penyusunan SKP Berdasarkan Permen PANRB Nomor 08 Tahun 2021 serta bimbingan teknis Penyusunan SKP.

Share:

More Posts