LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

LLDIKTI 4 Membuka Klinik Pengusulan JAD

LLDIKTI Wilayah IV terus berupaya dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia khususnya dosen di perguruan tinggi. Sebagai bentuk dari upaya tersebut dan dalam rangka peningkatan kualitas layanan dan penyampaian program-program dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, LLDIKTI Wilayah IV menyelenggarakan Klinik Pendampingan Usulan Jabatan Akademik Dosen, Kamis 19 Mei 2022. Kegiatan ini merupakan forum konsultasi bagi dosen sebagai jembatan usulan Jabatan Akademik. 

Kegiatan diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting, pukul 10.00 WIB hingga selesai. Dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T, dan Gina Indriani, S.Si., M.T. selaku Koordinator Fungsi Pendidik dan Tenaga Kependidikan LLDIKTI Wilayah IV.

Menurut Samsuri, “Upaya peningkatan kualitas pelayanan di LLDIKTI Wilayah IV dan juga upaya akselerasi untuk mendeliver program-program dari kementerian kepada seluruh perguruan tinggi juga kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan LLDIKTI Wilayah IV, menjadi prioritas kami. Tentu itu merupakan tugas dan fungsi utama kami.” Ujarnya.

Gina menambahkan, “Klinik Pengusulan JAD ini bertujuan diantaranya untuk meminimalisir revisi usulan, akselerasi dosen berjabatan akademik Lektor Kepala dan Guru Besar serta meminimalisir jumlah dosen tenaga pengajar dan pemetaan permasalahan pengusulan JAD.” Kegiatan ini mengundang seluruh dosen di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV.

Share:

More Posts