LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH IV

SOSIALISASI AKSELERASI PROGRAM PEMBINAAN MAHASISWA WIRAUSAHA (P2MW) DI LINGKUNGAN LLDIKTI WILAYAH IV TAHUN ANGGARAN 2022 https://kesejahteraan.kemdikbud.go.id/

P2MW merupakan program pengembangan usaha mahasiswa yang telah memiliki usaha sendiri, melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan serta pelatihan (coaching) usaha kepada mahasiswa peserta P2MW kategori makanan, minuman dan jasa lainnya.

Menindaklanjuti surat dari Plt. Direktur Belmawa Kemendikbudristek Nomor; 1863/E2/KM.12/2022 April 2022, LLDIKTI Wilayah IV menyelenggarakan Sosialisasi Akselerasi Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di 4 Regional yaitu Cimahi, Tangerang, Bekasi dan Cirebon secara luring dan melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting, mulai pada tanggal 21 s.d. 27 Mei 2022. Dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T, dan Tim P2MW.

Samsuri menyampaikan, “Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha ini adalah program yang ditunjukan untuk memberikan pembinaan kepada mahasiswa dan juga program yang diberikan kepada perguruan tinggi untuk merancang proses pembinaan kewirausahaan yang berprinsip pada aspek pengembangan karakter atau kreatif entrepreneur yang meliputi pengembangan pimpinan kolaboratif leadership, creative problem solving, innovative execution berbasis teknologi, dan keberanian mengambil risiko yang terukur” ujarnya.

Share:

More Posts

Informasi Publik

Undangan Sosialisasi PISN

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggidi Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah