LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

KKN Tematik: Perguruan Tinggi Serentak Bergerak, Bersinergi, dan Berkolaborasi Membangun Desa untuk Jabar Juara dan Banten Mandiri, Maju dan Sejahtera

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

Dalam upaya implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka serta Tridharma Perguruan Tinggi, LLDIKTI Wilayah IV bersama dengan Paguyuban Profesor LLDIKTI Wilayah IV dan PERGUBI DPD Jawa Barat akan menyelenggarakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik: Perguruan Tinggi Jawa Barat dan Banten Membangun Desa, dengan Tema: “Perguruan Tinggi Serentak Bergerak, Bersinergi, dan Berkolaborasi Membangun Desa untuk Jabar Juara dan Banten Mandiri, Maju dan Sejahtera”, yang akan dilaksanakan dari tanggal 18 Juli sampai 21 Agustus 2022.

Berkenaan dengan itu, kami mengundang seluruh Pimpinan Perguruan Tinggi untuk dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam pengiriman peserta dan pembiayaan pada kegiatan tersebut. Peserta dari masing-masing Perguruan Tinggi terdiri dari 3-10 orang mahasiswa dan 1 orang Dosen Pembimbing Lapangan. Konfirmasi kesediaan dapat disampaikan melalui tautan https://bit.ly/kkntematik_lldikti4 paling lambat tanggal 25 Juni 2022.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Srdi. Hevy Pratiwi, S.I. Kom di nomor kontak 081321970306 atau Prof. Dr. Eri Sarimanah di nomor kontak 081382577778.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.

Share:

More Posts