LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Penyerahan SK Kelembagaan ke 3 Perguruan Tinggi/Badan Penyelenggara

Sehubungan dengan terbitnya Salinan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia pada perguruan tinggi, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten menyelenggarakan kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Kemendikbudristek yang mengundang 1 perguruan tinggi dan 2 badan penyelenggara. (6/6/2022)

Kegiatan ini berlokasi di Aula Gedung A kantor LLDIKTI Wilayah IV, yang dihadiri langsung oleh Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. selaku kepala LLDIKTI Wilayah IV, Suyatno selaku Ketua Yayasan Rumah Sakit Dustira, Tantri Dian yang mewakili Universitas Monash Indonesia, Agus Purnomo selaku Direktur Politeknik Pos Indonesia, Rachmawati. W selaku Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia.

SK yang diserahkan diantaranya adalah Izin penggabungan Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia di Kota Bandung dan Politeknik Pos Indonesia di Kota Bandung menjadi Universitas Logistik dan Bisnis Internasional di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia, Izin pembukaan Program Studi pada Monash University Indonesia di Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan oleh Yayasan Monash University Indonesia, Yayasan Pendidikan Rumah Sakit Dustira sebagai Badan Penyelenggara Akademi Fisioterapi Rumah Sakit Dustira di Kota Cimahi.

M. Samsuri mengatakan “Pasca penyerahan SK disarankan agar badan penyelenggara maupun perguruan tinggi melakukan proses pendataan prodi/migrasi pada laman PD-DIKTI, serta agar mengunggah STATUTA di laman PDDIKTI.”

Share:

More Posts