LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Sosialisasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Sesi 1

Dalam upaya melaksanakan Surat Edaran Mendikbudristek nomor 8 tahun 2021 tentang Peningkatan Kepatuhan Dan Kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Pada Satuan Pendidikan Formal Dan Nonformal, LLDIKTI Wilayah IV bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan Bekasi menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Sesi 1 Wilayah Bekasi, Jumat, 17 Juni 2022 secara daring menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. selaku kepala LLDIKTI Wilayah IV dan Herry Subroto selaku Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bekasi.

Acara ini mengundang seluruh perguruan tinggi swasta yang berada di wilayah Bekasi. Narasumber yang hadir adalah Kepala Bidang Kepersertaan Korporasi dan Institusi BPJS Ketenagakerjaan Bekasi yang menyampaikan materi mengenai implementasi kebijakan kampus merdeka-merdeka belajar dengan BPJS bidang Ketenagakerjaan.

Samsuri hadir membuka kegiatan secara langsung. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tindaklanjut penandatanganan nota kesepahaman antara LLDIKTI Wilayah IV dengan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Barat.

Share:

More Posts