LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

SOSIALISASI PELAPORAN AKADEMIK MELALUI APLIKASI NEO FEEDER

Dalam upaya melaksanakan Pengelolaan Sistem Informasi PDDIKTI, LLDIKTI Wilayah IV bersama dengan Universitas Telkom menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pelaporan Akademik Melalui Aplikasi NEO Feeder bagi Operator Perguruan Tinggi, Senin, 20 Juni 2022 secara daring menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. M. Samsuri, S.Pd.,M.T. selaku kepala LLDIKTI Wilayah IV dan Dr. Dadan Rahadian S.T., M.M. Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas TELKOM

Acara ini mengundang seluruh perguruan tinggi swasta di Jawa Barat dan Banten. Narasumber yang hadir adalah Franova Herdianto S.Kom., M.Pi. yang merupakan Sub Koordinator Data dan Teknologi Informasi Dirjen Diktiristek. Plt. Sesditjen Diktiristek, Prof. Tjitjik Sri Tjahjandarie juga hadir dan memberikan arahan pada acara ini.

Samsuri hadir membuka kegiatan secara langsung. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa  dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan memberikan pemahaman admin/operator PDDIKTI meningkat juga agar Pelaporan akademik PDDIKTI dapat meningkat menjadi 100%.

Share:

More Posts