LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara LLDIKTI Wilayah IV dan Bank BRI

Dalam upaya melaksanakan program akselerasi Kerjasama, LLDIKTI Wilayah IV bersama dengan Bank BRI melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama, Jumat, 22 Juli 2022 di Aula Gedung A Kantor LLDIKTI Wilayah IV.

Kegiatan ini dilaksanakan secara blended yaitu secara luring di Aula Gedung A kantor LLDIKTI Wilayah IV serta daring melalui Zoom Meeting dengan mengundang beberapa pimpinan perguruan tinggi dan pimpinan badan penyelenggara.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. hadir secara langsung dan membuka kegiatan secara resmi. Dalam sambutannya, beliau mengharapkan kerjasama ini dapat mendongkrak potensi untuk berkolaborasi dengan LLDIKTI Wilayah IV dan Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV. “Mudah-mudahan Bank BRI bisa terus memberikan pelayanan terbaiknya dengan instansi-instansi yang ada di bawah naungan LLDIKTI Wilayah IV, dan mendorong perguruan tinggi di wilayah IV untuk KIP Kuliahnya, serta memanfaatkan peluang kerjasama dengan sebaik-baiknya.” Sambutnya. Turut hadir Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IV, Agus Supriatna, S.Sos., M.Si, dan beberapa Pimpinan Kantor Cabang Bank BRI.

Share:

More Posts