LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Pendaftaran Magang Bersertifikat

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

Di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Sehubungan dengan telah dibukanya pendaftaran Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Angkatan 3 di Kemendikbudristek, perlu kami informasikan bahwa LLDIKTI Wilayah IV memberikan kesempatan dan membuka pendaftaran bagi mahasiswa atau mahasiswi untuk mengikuti program tersebut.

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, kami mengajak mahasiswa atau mahasiswi di Perguruan Tinggi Saudara yang berminat untuk mengikuti program tersebut, agar melakukan pendaftaran pada laman https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id. Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 12 Juli sampai dengan 17 Juli 2022, dan pelaksanaan magang rencana akan dimulai tanggal 31 Juli sampai dengan 31 Desember 2022.

Untuk kuota penerimaan mahasiswa magang, kami menerima sebanyak 50 orang mahasiswa, terdiri dari 20 mahasiswa akan ditempatkan di kantor LLDIKTI Wilayah IV, dan 30 mahasiswa ditempatkan sebagai Liaison Officer di Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dan Banten.

Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima
kasih.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV,

M. Samsuri
NIP 197901142003121001

Share:

More Posts