LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Penyerahan SK Kemendikbudristek

Sehubungan dengan terbitnya Salinan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia pada perguruan tinggi, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten menyelenggarakan kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Kemendikbudristek. (14/7/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung A kantor LLDIKTI Wilayah IV yang mengundang beberapa badan penyelenggara dan beberapa perguruan tinggi yaitu Universitas Persyarikatan Muhammadiyah/Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi, Yayasan Pendidikan Eka Utama/Politeknik Maritim Eka Utama, Yayasan Muztahidin Al-Ayubi/Politeknik Digital Boash Indonesia, dan Politeknik Manufaktur Bandung.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. hadir secara langsung dan membuka kegiatan secara resmi. “Selamat kepada semuanya, semangat selalu untuk memajukan pendidikan di Indonesia, turut serta mencerdaskan anak bangsa, dan penyelenggaraan pendidikan, utamanya adalah perguruan tinggi yang berkualitas, tidak harus besar tetapi bukan semata-mata untuk mencari uang melainkan mencari lulusan yang terampil dan berpendidikan” Ujarnya.

SK Kemendikbudristek yang diserahkan antara lain:

  1. Izin perubahan nama Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cilengsi menjadi Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi di Kabupaten Bogor yang diselenggarakan oleh Persyarikatan Muhammadiyah.
  2. Izin pendirian Politeknik Maritim Eka Utama Subang di Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Eka Utama.
  3. Izin pembukaan Program Studi Akuntansi Perpajakan Program Sarjana Terapan pada Politeknik Digital Boash Indonesia di Kabupaten Bogor yang diselenggarakan oleh Yayasan Muztahidin Al-Ayubi.
  4. Izin pembukaan Program Studi Teknologi Rekayasa Informatika Industri Program Sarjana Terapan pada Politeknik Manufaktur Bandung di Kota Bandung.
  5. Perubahan Badan Penyelenggara Akademi Minyak dan Gas di Kabupaten Indramayu dari Yayasan Bina Islami menjadi Yayasan Bina Islami Indramayu.

Share:

More Posts