LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Pendampingan Usulan Jabatan Akademik Dosen ke Perguruan Tinggi Swasta Wilayah Bogor, Cianjur, Sukabumi, dan Depok

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

Wilayah Bogor, Cianjur, Sukabumi, dan Depok (daftar terlampir) di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV

Berdasarkan data pada laman https://sister.kemdikbud.go.id. yang diakses pada tanggal 24 Mei 2022 terdapat sebanyak 10.707 dari 26.381 dosen (40,59%) di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV yang belum memiliki jabatan akademik. Serta berdasarkan hasil evaluasi pengusulan jabatan akademik selama ini, masih banyak PTS belum memahami tata cara pengusulan yang benar. Sehubungan dengan hal tersebut, dalam rangka percepatan peningkatan jumlah dosen berjabatan akademik minimal Asisten Ahli serta memberikan pemahaman yang benar terkait usulan jabatan akademik dosen berdasarkan Pedoman Operasional Tahun 2019 dan Suplemen, kami akan melakukan pendampingan usulan Jabatan Akademik Dosen ke Perguruan Tinggi Swasta Wilayah Bogor, Cianjur, Sukabumi, dan Depok yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal                     :    Selasa / 30 Agustus 2022 (Jadwal acara terlampir)

Tempat pelaksanaan         :    Universitas Nusa Putra Jl. Raya Cibolang No.21, Cisaat, Sukabumi 43152

dengan ini kami mohon agar Saudara dapat mengikutsertakan 2 (dua) orang peserta yang terdiri dari 1 (satu) orang penilai PAK Internal dan 1 (satu) orang Operator JAD. Sebagai konfirmasi kehadiran harap mengisi formulir pada tautan https://bit.ly/3ddmInM, informasi lebih lanjut dapat menghubungi Della Heryani (087780486775) atau Lenya Agustina (08987910414). Perlu diketahui juga bahwa biaya transportasi dari perguruan tinggi asal ke tempat kegiatan ditanggung oleh masing- masing perguruan tinggi, sedangkan konsumsi ditanggung oleh LLDIKTI Wilayah IV sesuai ketentuan.

Atas perhatian dan peran serta Saudara kami ucapkan terima kasih.

Share:

More Posts