LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Undangan Kegiatan Koordinasi Implementasi MBKM Minat dan Bakat Civitas Akademika Perguruan Tinggi dan Penutupan Gebyar LLDIKTI Wilayah IV

Yth.

  1. Ketua Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi
  2. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
    di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

Sehubungan akan dilaksanakannya kegiatan Koordinasi Implementasi MBKM Minat dan Bakat Civitas Akademik Perguruan Tinggi melalui agenda Gebyar LLDIKTI Wilayah IV, dengan ini kami mengundang 5 orang yang merupakan gabungan antara 2 orang Pimpinan Badan Penyelenggara dan 3 orang Pimpinan Perguruan Tinggi untuk hadir pada:

hari/tanggal : Selasa/16 Agustus 2022
waktu : 05.15 – Selesai
tempat : Gd. Diklat LLDIKTI Wilayah IV
Jl. Raya Jatinangor Km. 20 Sumedang
pakaian : Pakaian Olahraga

perlu kami informasikan bahwa kegiatan ini akan diawali dengan jalan sehat bersama. Dalam acara tersebut juga kami akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Civitas Akademik yang telah menunjukan prestasinya pada kegiatan Gebyar LLDIKTI IV.

selanjutnya untuk konfirmasi kehadiran dan jumlah peserta dapat mengisi link https://s.id/formkehadiranpenutupanGebyarLLDIKTI4 Paling lambat 12 Agustus 2022. Informasi terkait kegiatan ini dapat menghubungi Sdri. Hevy Pratiwi (WA 081321970306) dan Sdri. Yolanda Zamzami Putri (WA 085840312284).

Atas perhatian dan hadir tepat pada waktunya, kami ucapkan terima kasih.

Share:

More Posts