LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Penyerahan Sk Kemendikbukristek Terkait Pendirian Serta Perubahan Nama Perguruan Tinggi Dan Pembukaan Program Studi

BANDUNG, LLDIKTI WILAYAH IV –  Jumat, 2 September 2022 Kepala LLDIKTI Wilayah IV, M.Samsuri telah melakukan penyerahan SK Kemendikbudristek terkait perubahan nama Perguruan Tinggi serta pembukaan program studi baru. Dalam kegiatan ini juga hadir para pimpinan dari 12 Perguruan Tinggi yang berasal dari wilayah Jawa Barat dan Banten. Kegiatan diawali dengan Penyerahan SK Kemendikbudristek oleh Kepala LLDIKTI IV, M.Samsuri kepada para pimpinan Perguruan Tinggi yang dilakukan secara simbolis di gedung aula LLDIKTI Wilayah IV dan berlangsung dengan sangat lancar.

Setelah penyerahan SK secara simbolis, Bapak Kepala LLDIKTI Wilayah IV memberikan beberapa patah kata sambutan dalam kegiatan tersebut. Beliau menegaskan kepada para pimpinan Perguruan Tinggi bahwa seluruh layanan di LLDIKTI Wilayah IV tidak dipungut biaya apapun. Selain itu, beliau juga menyampaikan layanan-layanan apa saja yang diberikan oleh LLDIKTI Wilayah IV. Samsuri juga melaporkan kinerja LLDIKTI Wilayah IV yang mengalami peningkatan dalam hal pelaporan PDDIKTI yang tingkat ketuntasan pelaporannya meningkat dari tahun sebelumnya yakni menjadi 98%. Hal ini tentu saja disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh pimpinan Perguruan Tinggi yang hadir pada kegiatan tersebut.

Dengan diserahkannya SK Kemendikbudristek, maka secara resmi jumlah Perguruan Tinggi yang bergabung dibawah LLDIKTI Wilayah IV juga bertambah. Hal ini ditanggapi dengan baik oleh Kepala LLDIKTI IV dan beliau berpesan untuk terus menjaga tali silaturahmi agar kedepannya seluruh Perguruan Tinggi yang berada dibawah naungan LLDIKTI IV dapat bersinergis dan LLDIKTI Wilayah IV dapat terus membantu melayani seluruh Perguruan Tinggi Swasta yang berada di Jawa Barat dan Banten.

Share:

More Posts