LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

LLDIKTI Wilayah IV Serahkan SK Kelembagaan Kepada 4 Perguruan Tinggi dan 3 Badan Penyelenggara

Senin, 24 Oktober 2022 LLDIKTI Wilayah IV kembali menyerahkan SK Kelembagaan Kemendikbudristek. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula LLDIKTI Wilayah IV dan SK diserahkan secara langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr.M.Samsuri, S,Pd.,M.M. Pada kesempatan kali ini terdapat 4 Perguruan Tinggi dan 3 Badan Penyelenggara yang memperoleh SK. Selain itu pada kesempatan ini juga terdapat 3 Kategori SK Kelembagaan yang diberikan, antara lain SK Izin Pembukaan Program Studi Baru, SK Perubahan Nama Badan Penyelenggara, dan SK Izin Penggabungan Perguruan Tinggi.

Berikut merupakan daftar Perguruan Tinggi serta Badan Penyelenggara yang SK nya diserahkan pada hari Senin, 24 Oktober 2022 :

  1. Yayasan Ichtiar Kasih Anak Nusantara yang menerima SK Perubahan Nama Badan Penyelenggara dan Penggabungan Perguruan Tinggi
  2. Yayasan Ibu Hajjah Chodijah/STKIP Pangeran Dharma Kusuma Sageran Juntinyuat Indramayu, yang menerima SK Perubahan Nama Badan Penyelenggara dan SK Izin Pembukaan Program Studi Baru (Pendidikan Teknologi Informasi Program Sarjana)
  3. Universitas Sebelas April, yang menerima SK Izin Pembukaan Program Studi Baru (Pendidikan Bahasa Indonesia Program Magister)
  4. Universitas Buddhi Dharma, yang menerima SK Izin Pembukaan Program Studi Baru (Manajemen Program Magister)
  5. Politeknik Digital Boash Indonesia, yang menerima SK Izin Pembukaan Program Studi Baru (Sistem Informasi Kota Cerdas Program Sarjana Terapan)
  6. Politeknik Negeri Indramayu, yang menerima SK Izin Pembukaan Program Studi Baru (Sistem Informasi Kota Cerdas Program Sarjana Terapan)
  7. Yayasan Asyifa Al Istiqomah Tangerang, yang menerima SK Izin Perubahan Badan Penyelenggara Akademi Kebidanan Asyifa Tangerang

Dengan diserahkannya SK Kelembagaan, diharapkan seluruh penyelenggara pendidikan tinggi di Indonesia dapat terus konsisten dalam berkontribusi di dunia pendidikan. Hal ini juga menjadi salah satu fokus LLDIKTI Wilayah IV untuk menjadi katalisator dalam meningkatkan mutu Perguruan Tinggi yang ada di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Share:

More Posts