LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Guna Mendukung Dan Meningkatkan Kerja Sama Antar Instansi, LLDIKTI Wilayah IV Jalin Kerja Sama Dengan Bank Syariah Indonesia

Guna menunjang peningkatan kerja sama antar instansi serta bentuk realisasi program MBKM, LLDIKTI Wilayah IV secara resmi melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT. Bank Syariah Indonesia (BSI). Acara penandatanganan dilakukan pada hari Jumat, 18 November 2022 di Aula LLDIKTI Wilayah IV. Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV dan Area Manager BSI Bandung Kota. Selain ditujukan sebagai peresmian dimulainya kerja sama antara LLDIKTI Wilayah IV dengan Bank BSI, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antara kedua instansi dengan adanya beberapa rangkaian acara serta menjadi ajang edukasi bagi seluruh pegawai di LLDIKTI Wilayah IV tentang dunia perbankan khususnya pada sektor syariah.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala LLDIKTI IV Dr.M.Samsuri, S.Pd., M.T. dan Area Manager BSI Bandung Kota. Pada Sambutannya, Kepala LLDIKTI IV menyampaikan bahwasannya kerja sama ini dilakukan agar menunjang kinerja serta kebutuhan bagi seluruh pegawai LLDIKTI Wilayah IV.  Selain itu, dengan banyaknya kerja sama yang dijalin oleh LLDIKTI Wilayah IV diharapkan kedepannya akan mempermudah juga apabila dalam kinerjanya LLDIKTI Wilayah IV membutuhkan mitra untuk membuat kegiatan bersama ataupun sebaliknya dan hal ini tentu merupakan sesuatu hal yang positif bagi kedua belah pihak. Selain itu, pada kesempatan ini Area Manager BSI Bandung Kota juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari seluruh pegawai yang ada di LLDIKTI Wilayah IV atas resminya kerja sama yang dijalin oleh kedua belah pihak. Beliau berharap, kerja sama ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh kedua belah pihak.

Diharapkan dengan adanya kerja sama yang banyak dilakukan oleh LLDIKTI Wilayah IV dapat menunjang kualitas pelayanan yang diberikan oleh LLDIKTI Wilayah IV kepada para stakeholder. Dan tentu hal seperti ini merupakan salah satu hal yang harus dijadikan concern oleh LLDIKTI IV. Ini dapat dilihat dengan adanya 15 instansi yang sudah bekerja sama dengan LLDIKTI Wilayah IV hingga bulan November 2022.

Share:

More Posts