LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

LLDIKTI WILAYAH IV RAIH 8 PENGHARGAAN DI ANUGERAH DIKTIRISTEK 2022

Kamis, 15 Desember 2022, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menggelar Anugerah Diktiristek tahun 2022. Anugerah ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para stakeholder dari perguruan tinggi, mitra kementerian/lembaga, mitra industri, dan media yang telah berpartisipasi aktif dalam mendukung implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan sebagai bentuk apresiasi bagi para stakeholder yang telah berkontribusi terhadap pelaksanaan layanan Ditjen Diktiristek.

Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Prof. Nizam mengatakan bahwa selama tiga tahun ini, Kemendikbudristek bergotong royong dengan mitra untuk mentransformasikan pendidikan tinggi menuju pada pendidikan tinggi masa depan, yaitu pendidikan tinggi yang menyiapkan SDM yang unggul, adaptif, kreatif, inovatif dan berakhlak mulia. Tujuannya adalah untuk memastikan generasi masa depan yang gemilang. Maka dari itu Anugerah Diktiristek diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Ditjen Diktiristek atas kerjasama yang telah dibangun bersama.

Pada anugerah kali ini, LLDIKTI Wilayah IV memenangkan lebih banyak penghargaan dibandingkan tahun lalu. Tahun ini LLDIKTI Wilayah IV memenangkan 8 kategori diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Gold Winner Kategori Pengelolaan Sosial Media
  2. Gold Winner Kategori Majalah Instansi
  3. Gold Winner Kategori Penguatan Fasilitasi Kerjasama
  4. Terbaik 1 Kategori Kelembagaan
  5. Silver Winner Kategori Unit Layanan Terpadu
  6. Silver Winner Kategori Insan Humas Terpopuler
  7. Silver Winner Kategori Video Profil
  8. Silver Winner Kategori LAPOR!

Kepala LLDIKTI Wilayah IV M. Samsuri turut menghadiri dan menerima secara langsung penghargaan ini. Semoga dengan dianugerahkan delapan penghargaan ini, LLDIKTI Wilayah IV dapat meningkatkan prestasinya dan kinerja kedepannya.