LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Penawaran Program Vocational School Graduate Academy (VSGA) BPPTIK TA 2023

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV

Menindaklanjuti surat Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika RI nomor B284/BPPTIK.32/DL.02.02/02/2023 tanggal 17 Februari 2023 perihal tersebut di atas, dengan ini kami sampaikan bahwa Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi menawarkan program Digital Talent Scholarship tahun ajaran 2023. Informasi secara umum terkait program tersebut sebagai berikut:

  1. Program diperuntukan bagi mahasiswa ataupun alumni (yang belum bekerja) jenjang vokasi dengan latar belakang pendidikan di bidang Science, Technology, Engineering dan Math (STEM)
  2. Program ini juga diperbolehkan bagi mahasiswa S-1 Program Pendidikan ataupun nonpendidikan dengan latar belakang Science, Technology, Engineering dan Math (STEM)
  3. Bagi mahasiswa yang ingin mengikuti kegiatan tersebut minimal sudah semester 4
  4. Program pelatihan ini gratis/tidak berbayar.
  5. Persyaratan secara lengkap untuk mengikuti program VSGA dapat diakses melalui https://digitalent.kominfo.go.id/program?akademi=VSGA
  6. Peserta yang berminat mengikuti program tersebut dapat melakukan pendaftaran melalui tautan https://linktr.ee/vsga2 7. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 26 Februari 2023, untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi contact person Sdri. Nana: 081220085481.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Share:

More Posts