LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

LLDIKTI Wilayah IV Menyelenggarakan Coaching Clinic BKD SISTER di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

Bandung – Senin, 27 Februari 2023, dalam rangka memberikan fasilitas bagi perguruan tinggi dalam mengatasi kendala pengisian Beban Kerja Dosen (BKD) pada laman SISTER, LLDIKTI Wilayah IV  menyelenggarakan Coaching Clinic BKD SISTER tahun 2023. Acara ini diselenggarakan di Gedung Diklat LLDIKTI Wilayah IV dengan mengundang 443 Admin SISTER dari perguruan tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV.

Kegiatan diawali sambutan dan pembukaan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV Dr. M. Samsuri S.Pd., M.T., IPU, yang menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting karena LLDIKTI Wilayah IV ingin memastikan seluruh dosen baik yang sudah mendapatkan sertifikasi ataupun yang belum dapat tuntas dalam pelaporan BKD SISTER dan juga data yang harus dipastikan tersinkron pada aplikasi Seruni untuk pembayaran sertifikasi atau tunjungan kehormatan Guru Besar, dosen-dosen di perguruan tinggi di LLDIKTI Wilayah IV.

Tujuan kegiatan ini dilakukan LLDIKTI Wilayah IV ingin menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh dosen atau perguruan tinggi pada aplikasi SISTER, permasalahan ini bukan hanya sebagai pemenuhan pelaporan BKD SISTER namun juga proses pembayaran tunjangan sertifikasi dosen melalui Seruni menjadi kewajiban kita semua untuk memastikan pembayaran kepada para dosen tidak ada yang terlewat. Kegiatan ini juga LLDIKTI Wilayah IV memberikan pendampingan untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh dosen atau perguruan tinggi terkait dengan penggunaan aplikasi Seruni Advance. sambung samsuri.

Kegiatan ini mengundang Narasumber Mahendra Pratama, S.T, M.E, Ilham Fikri Dwi Asmarayani, S.Tr.Kom, Wicaksono Dwi Prastowo, M.T. yang merupakan Tim Kemendikbudristek.

Share:

More Posts