LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

LLDIKTI WILAYAH IV MENYERAHKAN SK KEMENDIKBUDRISTEK

BANDUNG, LLDIKTI WILAYAH IV – Jumat, 3 Maret 2023 LLDIKTI Wilayah IV  menyerahkan 3 (tiga) SK Kemendikbudristek terkait dengan kelembagaan yang diselenggarakan di Ruang Rapat Pimpinan LLDIKTI Wilayah IV. SK diserahkan secara langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU. SK yang diserahkan oleh LLDIKTI Wilayah IV yaitu :

  1. SK Pembukaan Program Studi Pendidikan Profesi Guru Program Profesi pada Universitas Ibn Khaldun Bogor di Kota Bogor yang Diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun Bogor.
  2. SK Pembukaan Program Studi Studi Lingkungan Program Magister Pada Universitas Sultan Ageng Tirtayasa di Kota Serang.
  3. SK Perubahan Badan Penyelenggara Politeknik Pajajaran Insan Cinta Bandung di Kota Bandung dari Yayasan Insan Cinta Bangsa Menjadi Yayasan Insan Cinta Bakti.

Dengan diserahkannya SK Kemendikbudristek ini diharapkan perguruan tinggi tersebut dapat terus meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Indonesia khususnya dalam menciptakan lulusan unggul yang sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan dunia industri. Sehingga peran LLDIKTI Wilayah IV sebagai lembaga yang berwenang dalam melakukan fasilitasi peningkatan mutu pendidikan tinggi dapat berjalan secara optimal dengan dukungan dari para stakeholder.

Share:

More Posts