LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

LLDIKTI Wilayah IV Menyerahkan SK Kelembagaan Perguruan Tinggi

BANDUNG, LLDIKTI WILAYAH IV – Kamis, 13 April 2023 LLDIKTI Wilayah IV kembali menyerahkan SK Kemendikbudristek yang diselenggarakan di Aula Kantor LLDIKTI Wilayah IV. SK diserahkan secara langsung oleh kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr.M.Samsuri, S.Pd., M.T. kepada dua perguruan tinggi. Berikut rincian SK yang diserahkan : 

  1. SK izin pembukaan Program Studi Teknik Industri Program Sarjana pada Universitas Ma’soem di Kabupaten Sumedang yang Diselenggarakan oleh Yayasan Al Ma’soem Bandung.
  2. SK Izin pembukaan Program Studi Pendidikan Matematika Program Sarjana pada Universitas Cipasung Tasikmalaya di Kabupaten Tasikmalaya yang Diselenggarakan oleh Yayasan Haji Acep Adang Ruhiat.

Dengan diserahkannya SK ini, Diharapkan Pembukaan Program Studi baru akan berperan aktif dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta memberikan kontribusi nyata dalam menghadapi tantangan dan perubahan global di era digital dan perguruan tinggi yang bersangkutan dapat turut serta dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Indonesia dan berkontribusi untuk menjadikan perguruan tingginya unggul. 

Share:

More Posts