LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Diklat Nasional Indonesia Menulis

Dengan hormat,

Gerakan Indonesia Menulis yang dikembangkan oleh CV Talenta Indonesia Mandiri (NPWP 03.338.392.8-541.000) mengajak Bapak/Ibu untuk menumbuhkembangkan kemampuan menulis. Kemampuan ini sangat dibutuhkan agar kinerja dan karir Anda terus meningkat dan dapat ikut mengembangkan wawasan masyarakat akademis dan umum.

Indonesia Menulis telah mengembangkan aneka program diklatnas dengan bentuk edutainment untuk menjawab kebutuhan Bapak/ Ibu dan para Staf dalam melahirkan tulisan secara produktif. Materi akan disampaikan dengan cara yang sederhana dan sistematis sehingga peserta mudah untuk memahami dan mempraktikkannya. Materi disajikan mulai dari dasar-dasar penulisan hingga penulisan berita, artikel dan berbagai jenis buku, serta mengolah Skripsi, Tesis dan Disertasi menjadi buku Referensi.

Sejak tahun 2009, Diklatnas Indonesia Menulis telah melahirkan 3.574 penulis dari lingkup profesi Dosen, Widyaiswara, Guru, Mahasiswa, Pimpinan dan Staf Lembaga yang menekuni bidang Kesekretariatan dan Administrasi, Kehumasan, Pemasaran, Jurnalistik Lembaga, Litbang, serta para Staf yang akan memasuki masa purnatugas.
Acara ini telah diselenggarakan 136 angkatan secara berkala di Jakarta dan Yogyakarta. Juga dalam bentuk kelas khusus (in house training) di sejumlah Pusdiklat atau Balai Pelatihan Kementerian, BUMN, Lembaga Negara dan Swasta, Universitas dan Sekolah di berbagai kota di Indonesia, maupun secara online. Informasi lengkap dan jadwal Indonesia Menulis, serta jadwal dapat dilihat pada brosur dan jadwal terlampir atau di web: https://www.indonesiakumenulis.com.
Kami juga melayani pelaksanaan Diklat secara grup dalam bentuk online dan inhouse training. Biaya khusus inhouse training Rp 60 juta per program dengan durasi 2 hari untuk max 30 peserta (biaya tersebut tidak termasuk akomodasi peserta dan konsumsi). Jadwal dan teknis pelaksanaan online class atau inhouse training dapat dibicarakan bersama. Informasi lebih lanjut hubungi segera sekretariat panitia melalui HP/WA 081328728182, 0818276978.

Kami sangat senang menjalin kerjasama dan membantu untuk meningkatkan keterampilan menulis Bapak dan Ibu beserta para Staf. Atas perhatian, kerjasama dan keikutsertaan Bapak, Ibu dan para Staf dalam program Diklatnas Indonesia Menulis, kami ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya.
Anda harapan Indonesia dalam menyediakan beragam tulisan dan pustaka bagi penerus bangsa.

Share:

More Posts