LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Pemberitahuan Penelurusan Alumni (Tracer Study) Alumni Penerima KIP Kuliah Merdeka/Bidikmisi bagi Angkatan 2010 s.d. 2021

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

Menindaklanjuti surat Kepala Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor : 0938/J5/LP.01.01/2023 tanggal 20 Mei 2023, perihal Pemberitahuan Penelurusan Alumni (Tracer Study) Alumni Penerima KIP Kuliah Merdeka/Bidikmisi bagi angkatan 2010 s.d. 2021, dengan ini kami beritahukan bahwa Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan sebagai pengampu program KIP Kuliah saat ini akan melaksanakan penelusuran data alumni yang bertujuan untuk :

1. Mendapatkan data dan sebaran alumni penerima KIP Kuliah/Bidikmisi;
2. Pemutakhiran basis data untuk mendukung pembangunan basis data alumni KIP Kuliah/Bidikmisi nasional; dan
3. Mendapatkan masukan, evaluasi, dan pelaksanaan atas keberlanjutan program KIP Kuliah.

Penelurusan alumni (Tracer Study) Alumni Penerima KIP Kuliah Merdeka/Bidikmisi bagi Angkatan 2010 s.d. 2021 ini bekerjasama dengan Badan Pengurus Pusat (BPP) Persatuan Mahasiswa dan Alumni Bidikmisi dan KIP Kuliah (PDKN).

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan hasil penelusuran alumni penerima KIP Kuliah Merdeka/Bidikmisi melalui link pengisian tracer study alumni penerima KIP Kuliah Merdeka/Bidikmisi di laman https://tracerkipk.puslapdik.id/, yang dapat diakses sampai dengan tanggal 30 Juni 2023.

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Saudara untuk membantu dan mendukung pelaksanaan Tracer Study Alumni Penerima KIP Kuliah/Bidikmisi, kami ucapkan terima kasih.

Share:

More Posts