LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Widyatama International Competition & Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama LLDIKTI Wilayah IV dan Universitas Widyatama

Bandung – Jum’at  (23/6/2023), Lembaga Layanan PendidikanTinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten menghadiri acara Opening Ceremony Winaction ( Widyatama International Competition ) Sekaligus melakukan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU). Dihadiri oleh Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IV, Dr. Agus Supriatna, S.Sos., M.Si., Rektor Universitas Widyatama Prof. Dadang Suganda, M.Hum. serta beberapa pimpinan Perguruan Tinggi Regional 1 Bandung kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Widyatama Bandung. 

Penandatanganan MOU antara Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten dengan Universitas Widyatama adalah langkah penting dalam memperkuat hubungan antara kedua lembaga ini. MOU ini mencerminkan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengembangan sumber daya manusia di wilayah 4.

Dalam kerangka acara Opening Ceremony  & Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama LLDIKTI Wilayah IV dan Universitas Widyatama ini, Kepala Bagian Umum Dr. Agus Supriatna, S.Sos., M.Si membuka secara resmi acara kompetisi internasional tersebut.

“ Salah satu pilar utama dalam membangun Indonesia emas adalah melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang nantinya menjadikan Indonesia menjadi negara maju yang bisa bersaing secara global. Pembina Perguruan Tinggi dalam hal ini LLDIKTI Wilayah IV sangat mengapresiasi dan mendukung penyelenggaraan Widyatama International Competition yang merupakan kompetisi bertaraf International untuk mahasiswa baik bidang akademik maupun non akademk dengan bertujuan untuk mengembangkan keterampilan, pengetahuan ilmiah dan inovasi hasil kerja sama anatara Universitas Widyatama & LLDIKTI Wilayah IV.” ujar Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Dr. Agus Supriatna, S.Sos., M.Si dalam sambutannya.

Konsorsium kerja sama antara Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 4 dan Universitas Widyatama untuk pengembangan aktivitas mahasiswa di Regional 1 wilayah Bandung dan Cimahi dapat menjadi wadah kolaborasi yang kuat dalam meningkatkan pengalaman dan pelayanan bagi mahasiswa di daerah tersebut.