LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Job Fair Career UTama 2023 dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara LLDIKTI Wilayah IV dengan Universitas Widyatama

Selasa, 04 Juli 2023, LLDIKTI Wilayah IV menghadiri acara Opening Ceremony Job Fair Career UTama 2023 sekaligus melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara LLDIKTI Wilayah IV dengan Universitas Widyatama yang bertempat di Gedung Serbaguna Universitas Widyatama. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri S.Pd., MT., IPU., Rektor Universitas Widyatama, Prof. Dadang Suganda, M.Hum., serta para mitra Job Fair Career UTama 2023.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU., membuka kegiatan tersebut secara resmi. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa penguatan pusat karir melalui kegiatan job fair menjadi salah satu proses peningkatan kualitas lulusan menjadi lebih cepat terserap oleh dunia kerja. Terserapnya lulusan di dunia kerja menjadi indikator dalam penilaian kualitas dan mutu perguruan tinggi di mata masyarakat, sehingga pusat karir diharapkan dapat melakukan evaluasi serta memberikan pelatihan kepada mahasiswa yang akan memasuki dunia kerja nantinya.

Selain itu, dengan adanya kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara LLDIKTI Wilayah IV dengan Universitas Widyatama, diharapkan dapat menjadi wadah kolaborasi yang kuat dalam meningkatkan mutu dan kualitas mahasiswa perguruan tinggi regional 1 LLDIKTI Wilayah IV, yaitu daerah Bandung, Sumedang, dan Cimahi.

Share:

More Posts