LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Penyerahan SK Jabatan Akademik Dosen (JAD) dan SK Kemendikbudristek

Pada Senin, 24 Juli 2023, LLDIKTI Wilayah IV kembali melaksanakan kegiatan penyerahan SK JAD dan Kemendikbudristek kepada sejumlah Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV. Pelaksanaan kegiatan penyerahan SK tersebut bertempat di Aula Gedung A LLDIKTI Wilayah IV, Jalan P.H.H Mustofa No. 38 Kota Bandung, Jawa Barat. 

Dalam penyerahan SK JAD dan Kemendikbudristek tersebut ada sebanyak 8 penyelenggara pendidikan tinggi yang hadir mengikuti kegiatan, diantaranya yaitu IKIP Siliwangi, Universitas Pakuan, Universitas Ibn Khaldun Bogor, Universitas Winaya Mukti, Universitas Islam Bandung, Yayasan Triputra Persada Horizon Education, Yayasan Sehati Indonesia Maju, dan Universitas Telkom.

Adapun SK yang diserahkan oleh LLDIKTI Wilayah IV kepada Badan Penyelenggara Pendidikan Tinggi penerima meliputi:

  1. SK Guru Besar kepada Prof. Dr. Euis Eti Rohaeti, M.Pd.
  2. SK Guru Besar kepada Dr. Dra. Leny Heliawati, M.Si.
  3. SK Guru Besar kepada Dr. Maemunah Sa’diyah, S.Ag., M.Ag.
  4. SK Lektor Kepala kepada Dr. Ir. Hj. Euis Dasipah, M.P.
  5. SK Lektor Kepala kepada Dra. Raden Teti Rostikawati, M.Si.
  6. SK Lektor Kepala kepada Suliadi, S.Si., M.S., Ph.D.
  7. SK Lektor Kepala kepada Dr. Dra. Chairiawaty, M.Si.
  8. SK Lektor Kepala kepada Dr. Dudi Nasrudin Usman, S.T., M.T.
  9. Izin Penggabungan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Horizon Karawang di Kabupaten Karawang, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Horizon Karawang di Kabupaten Karawang, dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triguna di Kota Bogor menjadi Universitas Horizon Indonesia di Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat yang Diselenggarakan oleh Yayasan Triputra Persada Horizon Education.
  10. Izin Penggabungan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Lenggogeni Padang di Kabupaten Karawang dan Akademi Keperawatan Dharma Husada di Kota Pekanbaru menjadi Universitas Sehati Indonesia di Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat yang Diselenggarakan oleh Yayasan Sehati Indonesia Maju.
  11. Izin Pembukaan Program Studi Akuntansi Program Magister pada Universitas Telkom di Kabupaten Bandung yang Diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Telkom.

Dalam kegiatan tersebut kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. IPU., hadir secara langsung menyampaikan sambutan. Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada dosen penerima SK JAD dan badan penyelenggara pendidikan tinggi penerima SK Kemendikbudristek dan tak lupa beliau juga menyampaikan arahan kepada badan penyelenggara pendidikan penerima SK Kemendikbudristek tersebut untuk segera melengkapi pendataan di PDDIKTI dan kementerian terkait.

Share:

More Posts