LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Penyerahan SK Kelembagaan Kemendikbudristek

Sehubungan dengan terbitnya Salinan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia pada badan penyelenggara dan perguruan tinggi, LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten kembali menyelenggarakan kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Kemendikbudristek, pada hari Selasa, 22 Agustus 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung A kantor LLDIKTI Wilayah IV dengan mengundang badan penyelenggara dan perguruan tinggi, yaitu Yayasan Daya Juang Bangsa dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan Lembaga Pendidikan Prada.

Adapun SK yang diserahkan adalah sebagai berikut:

  1. Yayasan Daya Juang Bangsa Sebagai Badan Penyelenggara Politeknik TEDC Bandung di Bandung;
  2. Izin Pembukaan Program Studi Kebidanan Program Sarjana dan Program Studi Pendidikan Profesi Bidan Program Profesi Pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan Lembaga Pendidikan Prada di Kabupaten Cirebon yang Diselenggarakan Oleh Yayasan Lembaga Pendidikan Prada Purwokerto.

Dalam kegiatan ini kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. IPU., hadir secara langsung menyampaikan ucapan selamat kepada badan penyelenggara dan perguruan tinggi penerima SK tersebut. Selain itu, beliau juga menyampaikan arahan kepada badan penyelenggara untuk segera melengkapi pendataan di PDDIKTI dan kementerian terkait, serta perguruan tinggi untuk segera melakukan akreditasi.

Share:

More Posts