LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Undangan Rapat Koordinasi bagi Perguruan Tinggi dan Badan Penyelenggara di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV Tahun 2024 dengan tema “Berpacu dalam Mutu, Bersinergi Membangun Negeri”

Yth.
1.Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri
2.Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
3.Pimpinan Perguruan Tinggi Luar Negeri
4.Pimpinan Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

Berkenaan akan diselenggarakannya Rapat Koordinasi bagi Perguruan Tinggi dan Badan Penyelenggara di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV Tahun 2024 dengan tema “Berpacu dalam Mutu, Bersinergi Membangun Negeri”, yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Senin s/d Selasa, 19 – 20 Februari 2024 (Jadwal acara terlampir)
Tempat pelaksanaan :   The Grand Krakatau Ballroom, Oakwood Hotel (ex. Santika TMII) Jl. Taman Mini Indonesia Indah Pintu 1 Tmii, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820
Konfirmasi pendaftaran  : Registrasi dilakukan dengan mengisi form
https://s.id/konfirmasi-kehadiran-rakor-lldikti4-2024
(jika ada informasi lain yang akan ditanyakan dapat menghubungi Sdr. Fadhil Whatsapp 0877-2894-9707 atau Sdr. Ilham Whatsapp 0813-9515-4262)
Waktu pendaftaran : Paling lambat hari Kamis, 15 Februari 2024, pukul 16.00 WIB

Untuk itu kami mengundang 1 orang Pimpinan Perguruan Tinggi dan 1 orang Pimpinan Badan Penyelenggara untuk hadir pada acara tersebut. Selanjutnya perlu diketahui bahwa biaya akomodasi dan transportasi peserta ditanggung oleh masing-masing instansi, sedangkan biaya konsumsi ditanggung oleh LLDIKTI Wilayah IV sesuai ketentuan. Mengingat pentingnya acara tersebut, mohon untuk tidak diwakilkan.

Atas perhatian dan kehadiran Saudara kami ucapkan terima kasih.

Share:

More Posts