LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH IV

Undangan Program EduVate 2024

Template Thumbnail Youtube & Rilis (12)

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

Dalam upaya fasilitasi peningkatan mutu pendidikan tinggi melalui sinergi dan kolaborasi khususnya dalam hal pengembangan proses pembelajaran yang inovatif, LLDIKTI Wilayah IV bersama dengan Monash University Indonesia, akan menyelenggarakan kegiatan pelatihan dan diskusi pengembangan pembelajaran di pendidikan tinggi “EduVate 2024” yang akan dilaksanakan secara daring dan luring pada:

hari, tanggal : Senin – Rabu, 19 – 21 Agustus 2024 waktu   : Sesuai jadwal terlampir
tempat (luring) : Monash University, Indonesia Green Office Park 9, Level 5 & 6 Jl. BSD Green Office Park, Sampora, Cisauk Tangerang, Banten

Sehubungan dengan hal tersebut, kami meminta agar Saudara dapat menugaskan perwakilan (Wakil Pimpinan Bidang Akademik/Dosen/mahasiswa) baik sebagai peserta maupun pembicara dengan melakukan pendaftaran tautan melalui s.id/EduVate2024 paling lambat 4 Agustus 2024. Panitia pelaksana dari Monash University Indonesia akan melakukan seleksi pendaftaran dan akan mengirimkan undangan bagi peserta yang terpilih.

Kami informasikan bahwa akomodasi dan transportasi peserta ditanggung oleh masing-masing Perguruan Tinggi, sedangkan panitia akan menyediakan konsumsi selama pelaksanaan kegiatan. Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses melalui s.id/EduVate2024 atau dapat menghubungi panitia program EduVate 2024 melalui surel: mi-learning- teaching@monash.edu.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Share:

More Posts