Yth.
- Para Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi
- Para Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri
di Tempat
Menindaklanjuti surat kami sebelumnya nomor B/M.6730/UN14.A/TP.01.03/2024 tanggal 25
Juli 2024 hal Pengumuman Pemilihan Rektor Universitas Udayana Periode 2024-2028,
bersama ini kami sampaikan perpanjangan pendaftaran bakal calon Rektor Universitas
Udayana Periode 2024-2028. Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan beberapa
informasi penting untuk dapat disampaikan ke seluruh Dosen di lingkungan Bapak/Ibu sebagai
berikut: - Perpanjangan pendaftaran Bakal Calon Rektor Universitas Udayana dan dokumen
pendaftaran Bakal Calon Rektor diterima Panitia pada hari kerja, Senin-Jumat Pukul 09.00-
15.00 WITA, paling lambat pada tanggal 23 Agustus 2024. - Persyaratan Bakal Calon Rektor Universitas Udayana Periode Tahun 2024-2028 tercantum
dalam Lampiran II. - Bakal Calon Rektor Universitas Udayana dapat mengumpulkan dokumen persyaratan
sesuai Lampiran III baik secara langsung atau mengirim dokumen ke:
Sekretariat Panitia Pemilihan Rektor Universitas Udayana
Lt. 4 Gedung Agrokompleks, Kampus Sudirman
Jalan PB Sudirman, Denpasar, Bali - Formulir pendaftaran dan kelengkapannya dapat diakses dan diunduh melalui laman
https://pilrek.unud.ac.id atau google drive pada link https://bit.ly/pilrekunud2024. - Tes Kesehatan Bakal Calon Rektor dapat dilakukan di Seluruh Rumah Sakit Pemerintah
dengan ketentuan pemeriksaan Kesehatan sebagaimana tercantum dalam Lampiran IV.
Bagi Bakal Calon Rektor yang melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Unud
yang berlokasi di Jalan Rumah Sakit Unud, Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten
Badung, Bali, seluruh biaya ditanggung Panitia Pemilihan Rektor.
Demikian surat ini disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.