Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
Penyelenggara Bantuan Beasiswa Bidikmisi
di Lingkungan Kopertis Wilayah IV
Sehubungan dengan telah berakhirnya perkuliahan semester ganjil 2017/2018, dengan ini kami sampaikan bahwa sebagai bahan untuk pencairan dana beasiswa Bidikmisi tahap berikutnya PTS penyelenggara beasiswa Bidikmisi agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut:
- Mengupload laporan perkembangan IPK ke laman http://simb3pm.dikti.go.id. Untuk kelancaran proses mohon memeriksa kembali kolom pada format excel pelaporan:
- a. Kolom MULAI_BULAN diisi dengan tanggal mulai SK berlaku sesuai yang tercantum pada SK Semester ganjil 2017/2018 di perguruan tinggi saudara
- b. Kolom SELESAI_BULAN diisi dengan tanggal selesai SK berlaku sesuai yang tercantum pada SK Semester ganjil 2017/2018 di perguruan tinggi saudara;
- c. Kolom TAHUN diisi dengan tahun anggaran berjalan yaitu 2018;
- d. Format excel pelaporan IPK ini dapat di download di http://beasiswa.kopertis4.or.id dan tidak merubah format yang ada.
- Menyerahkan SK Penetapan mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi On Going tahun 2017 ke Seksi Akademik dan Kemahasiswaan Kopertis Wilayah IV;
- Menyerahkan SK Penggantian mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi On Going tahun 2017 (jika ada penggantian) ke Seksi Akademik dan Kemahasiswaan Kopertis Wilayah IV;
- Menyerahkan no rekening lembaga yang baru dan no rekening mahasiswa yang baru (jika ada perubahan no rekening) ke Seksi Akademik dan Kemahasiswaan Kopertis Wilayah IV.
Untuk poin 1 sudah harus di selesaikan paling lambat hari Senin tanggal 19 Februari 2018 pukul 16:00 WIB, sedangkan untuk poin 2-4 sudah harus di selesaikan paling lambat hari Kamis tanggal 8 Februari 2018 pukul 16:00 WIB.
Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
Pengunggahan Lap IPK dan Penyerahan SK Penetapan Bidikmisi 2018