LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Bimtek Pembelajaran Daring Berbasis Blended Learning

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

        di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

        (daftar terlampir)

Dalam rangka meningkatkan pemerataan akses terhadap pendidikan tinggi berkualitas dan pemerataan pendidikan tinggi yang terjangkau dan luwes lintas ruang dan waktu, selaras dengan kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang pembelajaran jarak jauh pada masa  pandemi COVID-19, Institusi Pendidikan Tinggi dituntut untuk melaksanakan pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi komunikasi dalam jaringan (daring). 

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, LLDIKTI Wilayah IV akan menyelenggarakan “Bimbingan Teknis Penguatan Akses Pembelajaran Daring Berbasis Blended Learning”. Kami mohon bantuan Saudara untuk menugaskan 1 (satu) orang Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Akademik untuk mengikuti bimbingan teknik secara daring menggunakan Video Conference melalui aplikasi Zoom yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal               : Rabu / 15 Juli 2020 (Universitas, Institut dan Sekolah Tinggi)

                                      Kamis / 16 Juli 2020 (Politeknik dan Akademi)

Waktu                         : Jadwal terlampir

Tempat                        : Kediaman masing-masing

Selanjutnya perlu kami sampaikan, mengingat terbatasnya peserta yang dapat bergabung dalam kegiatan ini, maka diwajibkan untuk mengisi form pendaftaran pada laman https://bit.ly/BimtekPembelajaranDaringSesi2 paling lambat H-1 sesuai jadwal kegiatan. Kami informasikan juga bagi dosen yang tidak dapat bergabung ke dalam zoom meeting dapat menyaksikan kegiatan ini melalui live streaming yang akan diinformasikan kemudian. Untuk memperlancar koordinasi dapat menghubungi Sdr. Agus Gumilar (0852-9469-8994).

Atas perhatian dan kehadiran Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Download surat undangan pembelajaran daring tahun 2020

Share:

More Posts