LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Bimtek Peningkatan Kompetensi Program Pendidikan Vokasi

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

        di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

        (daftar terlampir)

Dalam rangka memfasilitasi pengembangan pendidikan vokasi melalui peningkatan kompetensi program pendidikan vokasi sehingga dapat menyelenggarakan pendidikan vokasi yang bermutu sesuai Standar Nasional Pendidikan Tinggi, maka Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi dituntut untuk membina perguruan tinggi khususnya program pendidikan vokasi sehingga dapat menyelaraskan dengan kebutuhan dunia kerja. 

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, LLDIKTI Wilayah IV akan menyelenggarakan “Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Program Pendidikan Vokasi”. Kami mohon bantuan  Saudara untuk menugaskan 1 (satu) orang Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Akademik untuk mengikuti bimbingan teknis secara daring menggunakan Video Conference melalui aplikasi Zoom dengan melakukan akses ke laman https://bit.ly/PeningkatanKompetensiVokasi2020 yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal               : Selasa, 14 Juli 2020

Waktu                         : Jadwal terlampir

Tempat                        : Kediaman masing-masing

Meeting ID                 : 890 0871 2172

Password                     : 929237

Mengingat pentingnya acara tersebut, mohon perkenan Bapak/Ibu hadir tepat pada waktunya dan tidak diwakilkan. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Agus Gumilar melalui HP. 085294698994.

Atas perhatian dan kehadiran Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Share:

More Posts