LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Undangan Rakor Perguruan Tinggi Tahun 2022

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
Pada Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV
(daftar terlampir)

Sehubungan akan diselenggarakannya Rapat Koordinasi (Rakor) Perguruan Tinggi di wilayah LLDIKTI Wilayah IV tahun 2022, dengan tema “Peningkatan Mutu Pendidikan Tinggi dengan Gerakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka”, serta akan dirangkaikan pemberian Anugrah Merdeka Belajar Kampus Merdeka Perguruan Tinggi Swasta pada LLDIKTI Wilayah IV, dengan ini kami mengundang Saudara untuk hadir pada:

hari/tanggal : Rabu/ 9 Februari 2022
waktu : (Jadwal acara terlampir)
tempat pelaksanaan : HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink Bandung Peta 241, Kopo, 40323 Bandung

Adapun ketentuan dalam pelaksanaan kegiatan sebagai berikut:

  1. Pada saat registrasi Saudara agar menyampaikan Komitmen Kinerja yang telah diisi dan dicetak melalui tautan https://simonev.lldikti4.or.id/, Komitmen Kinerja dibuat rangkap dua dan telah ditandatangani serta dibubuhi stempel/cap perguruan tinggi. Petunjuk pengisian dan tata cara cetak kinerja terlampir dalam surat ini.
  2. Panitia hanya menanggung konsumsi untuk 1 orang selama acara berlangsung, sedangkan biaya lainnya seperti biaya akomodasi dan perjalanan dinas ditanggung masing-masing instansi.
  3. Untuk menjaga kesehatan peserta kami akan menerapkan protokol kesehatan, oleh karena itu peserta wajib membawa hasil antigen maksimal 1×24 jam dan diserahkan pada saat registrasi.

Mengingat pentingnya acara tersebut di atas, kami mohon Saudara hadir tepat pada waktunya dan tidak diwakilkan.

Atas perhatian Saudara, kami ucapkan terimakasih.

Share:

More Posts