LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Launching Katalisator Episode 2: Akselerasi Pelaporan Kerja Sama dan Kolaborasi Kerja Sama LLDIKTI Wilayah IV

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten meluncurkan Katalisator Program LLDIKTI Wilayah IV Episode 2 dengan tema Akselerasi Pelaporan Kerjasama dan Kolaborasi Kerjasama, Senin 22 Maret 2022. Acara peluncuran ini sekaligus dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) antara LLDIKTI Wilayah IV dan PT. Telekomunikasi Selular.

Kegiatan dilakukan secara hybrid (luring dan daring) di Aula Gedung A kantor LLDIKTI Wilayah IV dihadiri langsung oleh Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Pihak PT. Telekomunikasi Selular, dan berbagai Perguruan Tinggi seperti Universitas Widyatama, Universitas Komputer Indonesia, Universitas Sangga Buana, Institut Teknologi Nasional, Universitas Islam Bandung, Universitas Pasundan, Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Kristen Maranatha, IKIP Siliwangi, Universitas Muhammadiyah Bandung, Universitas Bakti Tunas Husada dan 400 perguruan tinggi lainnya yang hadir secara daring melalui zoom meeting.

M. Samsuri mengatakan, “Akselerasi program-program Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi yang salah satunya adalah mendorong peningkatan kerja sama antara perguruan tinggi dengan dunia usaha dan dunia industri. Oleh karena itu, hari ini kami dengan PT Telkomsel ini adalah simbolik garis besarnya saja, karena action yang sebenarnya itu ada di setiap perguruan tinggi.”

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Program Paket Telekomunikasi Terjangkau untuk mendukung pembelajaran daring yang diberikan untuk Lembaga dan Institusi Pendidikan dibawah LLDIKTI Wilayah IV serta implementasi magang bagi mahasiswa di PT. Telkomsel.

Turut hadir dan memberikan sambutan Yogi R. Bahar, Vice President Area/Manajemen Telkomsel serta pimpinan area PT. Telkomsel.

Share:

More Posts